Friday, February 14, 2014

TOKO BUAH ONLINE BANDUNG

Toko Buah Online di Bandung menyediakan berbagai macam buah segar dan melayani pengiriman untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.
Dengan berbagai macam buah yang bisa anda pilih, kami menyediakan berbagai pilihan tidak hanya buah dalam negri atau lokal juga ada buah impor misalnya jeruk lokam, apel washington, kiwi, anggur dll.
Kami menyediakan buah-buahan segar yang berkualitas dan pelayanan bagi para pembeli khususnya pembuatan parcel pada musim lebaran.
Dengan layanan dari toko buah Bandung secara online yang memajang gambar berbagai macam buah  yang dijual akan memudahkan  konsumen dalam memilih macam buah yang menjadi pilihannya.
Begitu juga dengan layanan antar buah dari kami, semakin memanjakan pembeli  yang tidak perlu repot-repot dan bermacet- macettan jika ingin membeli buah segar.
Kualitas buah yang dikirim akan kami perhatikan semaksimal mungkin. Dijamin anda akan puas dengan layanan dari TOKO BUAH ONLINE BANDUNG. 




Kalau anda tidak mempunyai waktu yang cukup untuk berbelanja langsung ke toko buah kami, anda cukup menghubungi telpon kami  dan memesan buah yang anda inginkan.
Dengan harga yang bersaing , anda tidak akan kecewa dengan layanan dari toko buah kami.


Kios Toko Buah Bandung

Jasa lainnya dari kami adalah pembuatan Parcel Buah yang bisa anda pesan sesuai dengan permintaan dan selera anda. Anda bisa memilih buah yang akan djadikan hantaran dalam parcel tersebut. Dengan harga yang variatif dan berbagai paket yang kami tawarkan, anda tidak usah khawatir harga kami akan lebih mahal dengan toko buah lain.