Friday, April 25, 2014

JUAL BUAH SEGAR BANDUNG

Dengan semakin banyaknya toko buah atau kios buah yang berlomba-lomba menawarkan buah yang segar  dan harga yang murah, maka kamipun tidak mau ketinggalan untuk meramaikan pangsa pasar penjualan buah online di internet, untuk anda yang menginginkan pembelian buah baik lokal maupun impor.
Tanpa anda bersusah payah, berdesak-desakkan atau bermacet-macetan di jalanan, anda tinggal menelpon kami untuk dikirim buah dari jenis apapun, selama masih tersedia dan sedang musim, tentu kami dengan senang hati akan melayani pesanan anda .
Anda yang sibuk dan tidak sempat meluangkan waktunya untuk membeli di kios buah kami, maka kami yang akan mengantarnya untuk anda.


jual buah segar1

toko buah bandung 1
Kami menjamin buah yang akan kami kirimkan baik itu buah segar maupun parcel buah, sudah kami sortir dan dalam keadaan segar dan baik pada saat dikirim.
Anda bisa mempercayakan kebutuhan akan buah segar dan aneka percel buah kepada kami www.tokobuahbandung.blogspot.com
www.buahbandung.blogpot.com
www.parcelbuahbandung.blogspot.com



toko buah bandung 2






Untuk anda yang ingin bersimpati kepada rekan, sahabat, kolega maupun kerabat yang tertimpa musibah, misalnya sedang sakit dirumah sakit, anda bisa bersimpati dengan salah satunya mengirimkan rangkaian buah dan buanga yang merupakan perwakilan kehadiran anda dalam menjenguk kerabat yang sakit di Bandung.
Seperti parcel buah kiriman kami untuk dari PT . LHI di Tangerang untuk koleganya yang sedang menglami kecelakaan KA Malabar di Tasik beberapa waktu lalu, yang saat ini sedang dirawat di RS. Santosa Bandung.



parcel buah1
Harga Rp. 375.000

Dan untuk  anda yang hanya menginginkan membeli buah segar untuk oleh-oleh atau buah tangan dalam jumlah sedikitpun, kami bisa melayaninya.

Untuk Order silahkan hubungi :
0813 2138 5950




parcel buah bandung