Tuesday, May 13, 2014

BUAH APEL HIJAU


Apel hijau mempunyai rasa yang lebih masam dari apel merah pada umumnya. Tetapi dia memiliki kandungan anti oksidan yang lebih tinggi.

Anda mau tau apa saja menfaat dari si hijau ini, oke cekidot.....

1. Buah ini Kaya Serat.

Serat dibutuhkan untuk memperlancar pencernakan makanan dan metabolisme di tubuh kita. Seratnya lebih banyak daripada apel merah . Disarankan untuk mengkonsumsinya beserta kulit buahnya. Karena dikulit inilah terkandung banyak serat.

2. Menyehatkan paru-paru.

Dikarenakan si hijau ini mempunyai antioksidan yang tinggi, maka dia bisa membersihkan paru-paru dari polusi udara, semisal asap kendaraan ataupun asap rokok. Paru-paru orang penyuka apel akan lebih sehat jika dibandingkan dengan orang yang tidak doyan makan apel.

3. Rendah kandungan lemak.

Disarankan untuk yang sedang diet dan mengontrol berat badan untuk lebih banyak mengkonsumsi buah ini.

Karena apel hijau menyerap lemak dari aliran darah dan mempermudah darah mengalir ke jantung dan memperkecil kemungkinan seseorang terkena stroke.

4.Bisa menghilangkan ketombe.

Caranya bikin jus apel dan pijatlah dikulit kepala selama 5 -10 menit, biarkan dan kemudian cuci rambut. Lakukan dengan teratur, karena jus apel dipercaya bisa menghilangkan bakteri penyebab ketombe di kulit kepala.

5.Kaya berbagai macam vitamin, yaitu A, B dan C

Anda tentu tahu vitamin tidak bisa diproduksi oleh tubuh, tetapi dia sangat diperlukan untuk memperbaiki kerusakan tubuh dan mempertahankan kesehatan tubuh, salah satunya adalah asupan dari buah-buahan yang anda konsumsi. Seperti vitamin A untuk meningkatkan dan menjaga indra penglihatan, dan juga bisa membantu menguatkan tulan.

Untuk Vitamin B keseluruhannya diperlukan untuk pembentukan sel darah merah dan energi yang diperlukan oleh tubuh. Dan Vitamin C diperlukan untuk kekebalan tubuh terhadap penyakit artinya dia sebagai pencegah berbagai macam penyakit yang diakibatkan virus.

Dan banyak lagi manfaat dari si hijau ini, bisa untuk masker wajah untuk memperindah kulit dan melangsingkan perut.




Ditempat kami apel hijau saat ini berharga Rp. 45.000